Tokoh Masyarakat Simaroken  Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Bupati - Wakil Bupati Pasaman H.  Benny Utama - Sabar AS

Tokoh Masyarakat Simaroken  Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Bupati - Wakil Bupati Pasaman H.  Benny Utama - Sabar AS
Kedatangan Bupati terpilih dan Wakil Bupati Pasaman, H. Benny Utama - Sabar AS dalam acara syukuran di Simaroken Nagari Tarung-tarung Kecamatan Rao,  Rabu (10/2/2021).

PASAMAN--Tokoh masyarakat Simaroken Nagari Tarung-tarung Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman, H.  Effendi Simamora mengelar acara Syukuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, H. Benny Utama - Sabar AS pada Pilkada 2020 lalu. 

Kedatangan Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih, H. Benny Utama - Sabar AS bersama istri itu, disambut warga dengan tari tarian manortor.  Dalam penyambutan itu, Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih juga dipasangkan Ulos oleh tokoh masyarakat Simaroken, Rabu (10/2/2021) siang.

H. Effendi Simamora selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati Pasaman terpilih hasil Pilkada 2020 lalu.

Ia mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Pasaman yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta melahirkan Kepala Daerah bagi Kabupaten Pasaman.

"Ini merupakan wujud syukur dan kebersamaan masyarakat kita atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membangun pasaman yang lebih baik dan bermartabat, " ujar H. Effendi Simamora yang merupakan kakak dari Wakil Bupati Pasaman terpilih Sabar AS. 

Dia juga meyakini bahwa, pasangan Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih ini kedepan mampu membuat perubahan untuk pasaman yang lebih baik dan bermartabat. "Ditangan dingin kepemimpinan Benny Utama - Sabar AS ini, Pasaman kedepan akan sejajar dengan kabupaten/kota lainnya. Maka dari itu, mari kita saling bahu membahu dalam membangun Pasaman, " katanya. 

Salah seorang tokoh masyarakat Simaroken, Remon Ritongga menyampaikan bahwa, mari kita Satukan langkah dalam membangun Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ninik mamak Pancahan, Ir Tamrin Rajo Manguncang. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena salah seorang putra terbaik di nagari ini bisa menjadi Wakil Bupati terpilih mendampingi Bupati terpilih H.  Benny Utama. 

"Pasaman masyarakatnya banyak yang mengantungkan hidupnya di bidang pertanian dan perkebunan. Semoga kedepan, ekonomi masyarakat Pasaman dapat meningkat, " ucapnya. 

Wakil Bupati Pasaman periode 2010 - 2015, Daniel Lubis yang juga hadir dalam acara itu meminta kepada masyarakat Pasaman, agar sama-sama mendoakan pemimpin kita ini,  menjadi pemimpin yang amanah hingga akhir masa jabatannya.

Disamping itu, mari kita bersatu padu, dan se iya sekata dalam membangun pasaman yang lebih baik lagi nantinya. "Sadanciang bak basi, saciok bak ayam, " ucapnya. 

Wakil Bupati Pasaman terpilih, Sabar AS mengatakan bahwa, untuk membangun Pasaman butuh kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat.

"Amanah yang sangat berat ini akan bisa kita tunaikan bersama apabila kita saling sinergi dan saling kolaborasi untuk membangun Pasaman dimasa yang akan datang. Insya Allah, Benny Utama - Sabar AS akan mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat" bebernya. 

Sementara itu, Bupati Pasaman terpilih,  H.  Benny Utama dalam  sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka. Ia berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

Kata Benny Utama lagi, dirinya juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman agar kembali bersama sama untuk membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, ninik mamak, tokoh adat, tokoh agama, para tim pemenangan dan simpatisan dan masyarakat pasaman lainnya.

(***)

PASAMAN
Heri Nasution

Heri Nasution

Previous Article

Implementasi UU Ciptaker, Ingkubator Bisnis...

Related Posts

Peringkat

Profle

Nanang suryana saputra

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 9

Registered: Apr 11, 2021

Riyan Permana Putra

Riyan Permana Putra

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 29

Registered: Feb 26, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 11

Registered: May 8, 2021

Nisa

Nisa

Postingan Bulan ini: 6

Postingan Tahun ini: 135

Registered: Dec 21, 2020

Profle

Riyan Permana Putra

Nelayan Pangandaran Yang Hilang  Akibat Laka Laut Ditemukan TIM SAR
Baru Diresmikan Jerambah Gantung Icon Kota Pangkalpinang Sudah Retak Dan Turun
Ke Masjid Masih Gunakan Senter, Masyarakat Nagari Aro Kandikia di  Kabupaten Agam Butuh Perhatian Pemerintah
Ketua KNPI Barru Soroti Dampak Lingkungan PT Bomar

Follow Us

Recommended Posts

Takut Informasi Anggaran Bocor, Proyek P3ATGAI di Kambang Timur Dikerjakan Tanpa Papan Informasi, Kepala Kampung Disebut Sebagai Ketua P3A
Ke Masjid Masih Gunakan Senter, Masyarakat Nagari Aro Kandikia di  Kabupaten Agam Butuh Perhatian Pemerintah
Kapolsek Tilatang Kamang Rommy Hendra Pimpin Langsung Penyemprotan Disfektan di Gadut
Polres Bukittinggi Lakukan  Penyemprotan Untuk Antisipasi Penyebaran Covid 19
Innalillahi, Seluruh Keluarga Besar FPII Bukittinggi - Agam Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Pimred Banua Minang

Random Posts